LOADING

Type to search

B8 Esports Secara Resmi Memperkenalkan Daftar Baris Baru

Berita

B8 Esports Secara Resmi Memperkenalkan Daftar Baris Baru

Share
B8 Esports Secara Resmi Memperkenalkan Daftar Baris Baru

Dearsoacegames – B8 Esports Secara Resmi Memperkenalkan Daftar Baris Baru secara resmi memperkenalkan jajaran daftar nama baru! Organisasi esports yang dimiliki oleh legenda Dota 2, Danil “Dendi” Ishutin, B8 Esports, disorot karena telah menderita kerugian paling berturut-turut dalam sejarah, 24 kali berturut-turut.

B8 Esports Secara Resmi Memperkenalkan Daftar Baris Baru

Karena hasil yang buruk ini, B8 Esports secara resmi merombak daftar Dota 2 mereka. Dua orang yang menjadi korban adalah Steve “Xcalibur” Ye dan Nicola “LeBronDota” Popovich yang dirilis oleh B8 Esports pada Maret 2020 kemarin.

Tapi setelah rilis 2 pemain ini, B8 Esports belum mengumumkan pemain mana yang akan ditendang oleh tim 8 logo. Dan akhirnya masa depan daftar Dota 2 B8 Esports mulai terungkap.

B8 Esports merilis daftar baru mereka untuk mengambil bagian dalam babak kualifikasi tertutup turnamen Beyond Epic. Tim ini hanya meninggalkan nama Dendi dari daftar sebelumnya, meskipun Ghostik masih ada di Twitter B8 Esports saat melakukan streaming langsung. Siapkan diri anda untuk meraih bonus terbesar dalam permainan judi online yang akan membuat anda menjadi betah untuk bermain bersama kami.

B8 Esports Menghadirkan 4 Pemain Baru

Jadi B8 Esports telah menghadirkan 4 punggawa baru (karena Dendi tetap di tim). Yang pertama adalah Oleg “LastHero” Demidovich yang merupakan mantan pemain Cyber ​​Legacy.

Lalu ada Dmitriy “Fishman” Polishchuk yang akan mendukung 5. Dia adalah mantan pemain FlyToMoon 2.0 sebelum dia menjadi agen gratis selama sekitar 1 bulan dan akhirnya menjadi bagian dari B8.

Baca juga : Beberapa Pemain Second Life Membuat Kehidupan Nyata Pekerjaan Seks Virtual

Situs Game Online Terpopuler Indonesia

Dua pemain terakhir mungkin nama asing untuk pemintal yaitu Crystallis dan 5up yang sebelumnya bermain di 5upJungz meskipun tim itu hanya berumur jagung yaitu tidak lebih dari 1 bulan.

Mari kita lihat apakah perombakan besar-besaran dari daftar B8 esports akan memecahkan rekor buruk B8 atau bahkan akan memperpanjangnya. Jangan lupa untuk terus mengunjungi situs web kami, untuk mendapatkan berita tentang eSports yang diperbarui dan ikuti Facebook kami!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *