LOADING

Type to search

Fnatic Singkirkan Divisi PUBG Mobile Setelah PMPL SEA 2020

Berita

Fnatic Singkirkan Divisi PUBG Mobile Setelah PMPL SEA 2020

Share
Fnatic Singkirkan Divisi PUBG Mobile Setelah PMPL SEA 2020

Dearsoacegames – Fnatic Singkirkan Divisi PUBG Mobile Setelah PMPL SEA 2020 fnatic adalah salah satu tim PUBG Mobile paling mendominasi di India. Tim ini memiliki beberapa pemain PUBG Mobile terbaik dan basis penggemar besar di dalam dan di luar permainan. Tetapi penggemar Fnatic tidak akan dapat menonton struktur tim yang saat ini bermain bersama lagi, setelah berakhirnya PUBG Mobile Pro League (PMPL) Asia Selatan 2020.

Fnatic Singkirkan Divisi PUBG Mobile Setelah PMPL SEA 2020

Seperti yang diumumkan oleh Fnatic di halaman Instagram resminya, PMPL South Asia 2020 akan menjadi turnamen terakhir untuk skuad dengan daftar saat ini. Akan ada perubahan dalam skuad yang akan diumumkan setelah PMPL selesai.

Fnatic dalam pengumuman resminya mengatakan bahwa mereka bangga dengan lineup saat ini dan perjalanan mereka dengan itu akan berakhir setelah PMPL Asia Selatan 2020. Berikut ini adalah pernyataan resmi yang dibuat oleh Fnatic. Jangan Buang waktu lagi dan cepat dapatkan berbagi bonus menarik hanya dengan bermain judi online tentunya juga dengan fasilitas yang terbaik.

Mengungkapkan Perubahan Saat PMPL Selesai

“Dengan kesedihan dan kegembiraan kami mengumumkan bahwa PMPL akan menjadi tarian terakhir kami dengan lineup saat ini. Satu perjalanan terakhir dengan para pemain yang memulai perjalanan ini. Lineup ini akan selalu menjadi Emosi.

Kami tidak memiliki apa-apa selain cinta untuk setiap pemain. Tetapi, seperti pada banyak lapisan masyarakat, jalur individual saling berseberangan. Ketika PMPL selesai, kami akan mengungkapkan perubahannya, kami berharap dapat melihat Anda semua di sana. “tulis Fnatic di Instagram.

Baca juga : Pokemon GO Mengadakan Polling di Twitter untuk Komunitas

Situs Game Online Terpopuler Indonesia

ScOutOP dan Owais telah memberikan instruksi tentang masalah ini dalam siaran langsung mereka, beberapa hari yang lalu. Berita ini tentu mengejutkan penggemar Fnatic dan dalam hal ini Fnatic menyatakan:

“Kami memahami bahwa ini mungkin mengganggu sebagian dari Anda. Tetapi, selama 15 tahun di Fnatic, kami telah menciptakan bakat luar biasa, membangun tim yang luar biasa dan kami masih bisa mengingat semua orang yang bermain bersama kami.”

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *